Pemkab Tapteng Peringati Maulidin Nabi Muhammad di Sirandorung

Tapteng/Sirandorung, PRi. Com : Pemkab Tapanuli Tengah Jumat (22/11-2019) malam, memperingati Maulidin Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, dipusatkan di masjid Abu Bakar As shiddiq Kelurahan Bajamas, Kecatan Sirandorung Tapanuli Tengah.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan maulid nabi diadakan di kecamatan Sirandorung bertujuan untuk menunjukkan syiar agama Islam dan pelaksanaannya dapat menjangkau hingga kecamatan-kecamatan yang ada di daerah Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan itu Bupati menjelaskan ada 973 tempat maksiat di daerah ini sudah ditutup, karena keberadaannya selain merusak moral generasi bangsa  juga dapat menghancurkan masa depan termasuk perekonomian masyarakat, diperkirakan uang tidak sedikit berputar di tempat -tempat maksiat.

Kita sudah berantas tempat – tempat maksiat dan ditemukan seorang perempuan  positive mengidap penyakit  HIV , sekarang ada warung tuak menyiapkan wanita rawan sosial dan kita akan terus melakukan penertiban,” ujar Bupati.

Bupati Bakhtiar juga terus mengkampanyekan Pemberantasan Narkoba dan meminta kerjasama semua pihak dan seluruh komponen masyarakat untuk secara bersama -sama memerangi dan memberantas Narkoba diseluruh wilayah Tapanuli Tengah.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Muslimin Hutapea Sedangkan tausiyah Seputar maulid nabi disampaikan oleh Al -ustadz Hendrawibowo  dari Provinsi Sumatera Utara, hadir dalam acara Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan undangan lainnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: