Yulidasari Tarihoran Penderita Tumor Otak: “Aku Ingin Sembuh dan Selesaikan Kuliah”


Tapteng , PRi. Com – Yulida Sari Tarihoran akrabnya dipanggil Sari, gadis kelahiran Barus 5 Juli 199 ini menderita sakit tumor otak  dan pada tanggal 4 September 2019 lalu telah selesai menjalani operasi bedah kepala di RSUP H.Adam Malik Medan.

Putri pertama dari 5 bersaudara ini merupakan buah hati pasangan  H.Tarihoran (67) dengan R.br Simatupang (50) . Ekonomi kuarga ini memang pas -pasan.

Mereka tinggal di desa Gabungan Hasang Kec Barus Tapanuli Tengah Sumatera Utara, ibunya seorang penjual gorengan sedangkan ayahnya sudah tak kerja karena faktor usia.

Kepada PRi.Com Yulidasari bercerita, pasca operasi hingga kini sudah 2 bulan lebih, ia masih dalam perawatan dokter karena tumor tersebut sudah menyebar sampai ke tempat yang terlalu berbahaya disentuh.

Meski orang tuanya tercatat sebagai keluarga kurang mampu dengan semangat yang kuat didorong dengan keinginannya untuk sembuh Yulida Sari tetap bertekad untuk segera pulih dan kuliah kembali. Kini Sari juga sudah melakukan penggalangan donasi melalui “Peduli Sehat “.

“ Dengan harapan saya mohon dukungan dan do’a dari semuanya terutama teman, kerabat dan sanak famili dan semua yang berempati semoga saya cepat pulih dan kembali mengikuti perkuliahan,” tutupnya  (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: