Bupati Bungo Irup Deklarasi Persiapan Akreditasi SNARS 2019 RSUD H Hanafie

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Deklarasi Persiapan Penilaian Akreditasi SNARS 2019 RSUD H Hanafie Muarabungo yang pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 11 – 14 November 2019 oleh Tim SNARS Pusat.

Tampak hadir pada upacara ini, selain Bupati Bungo juga ada Kadis Kesehatan H dr H Safaruddin Matondang M PH Direktur RSUD H Hanafie dr Mardiah, para ASN, staf dan karyawan di lingkup RSUD.

Deklarasi persiapan tersebut dilakukan di lapangan Kantor Manejemen RSUD H Hanafie Muarabungo, Jum’at (08/11).

Dalam arahannya Bupati Bungo H Mashuri mengatakan bahwa RSUD H Hanafie sekarang berada di bintang 4, yang sebentar lagi bintang 5 yang berarti paripurna, mustahil akan kita wujudkan itu semua apabila kita didalam suatu organisasi atau manejemen ini kita tidak satu suara.

“Sekarang RSUD H Hanafie berada di bintang 4, yang sebentar lagi bintang 5 yang berarti paripurna, mustahil akan kita wujudkan itu semua apabila kita didalam suatu organisasi atau manejemen ini kita tidak satu suara,” kata Mashuri.

“Tidak mungkin ini semuanya kita serahkan dengan Direktur, dengan dewan pengawas, dengan dokter spesialis, tentu kita harus bersama sama berkerja untuk mewujudkan itu, satu yang kurang ditutupi dengan yang lain,” tambah Bupati.

“Kalau ini yang kita lakukan, insyaallah bintang 5 Paripurna bisa kita wujudkan, jangankan Paripurna diatas paripurna itu pun bisa kita wujudkan apabila kita saling bekerja sama,” pungkas Bupati dengan semangat.

Dengan kerja sama, seluruh manajemen itu akur dan baik, semua alat pakai AITI(Asosiasi Industri Teknologi Informasi) semua, dengan ini tidak mungkin kita tidak bisa mewujudkan itu semua,” tuturnya.

Kami percaya kepada seluruh kawan kawan semua, kita bisa saling bantu membantu untuk mensukseskan Rumah Sakit kita ini, menuju Rumah Sakit yang Paripurna, RSUD H Hanafie Muarabungo ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bungo yang kita cintai,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME.

Seusai upacara Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Direktur RSUD H Hanafie beserta Staf lainnya meninjau langsung persiapan Ruangan dan Persiapan Alat di RSUD H Hanafie Muarabungo.

Tak lupa Bupati Bungo sambil meninjau Ruangan Rumah sakit sembari bertutur sapa dengan masyarakat yang sedang menunggu keluarganya sedang dirawat di RSUD H Hanafie tersebut, dan langsung menuju lokasi MTQ ke-49 tingkat provinsi Jambi untuk mengecek progresnya sudah sejauhmana. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: