Bupati Tapteng Hadiri Sehari Belajar di Luar Kelas

Tapteng ,PRI,.Com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani,  Wabup Darwin Sitompul, Sekda Hendri Susanto Lumbatobing, Kakan Kemenag Rasidin Barasa menghadiri kegiatan “Sehari Belajar di Luar Kelas” yang berlangsung serentak di Tapanuli Tengah, Kamis (7/11-2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Sekolah Ramah Anak. Bupati beserta rombongan hadir di MIN 7 Sibuluan Nalambok Kecamatan Pandan.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, kegiatan “Sehari Belajar di Luar Kelas” dilaksanakan secara serentak d iseluruh Indonesia untuk mencapai tujuan pendidikan melalui proses pembelajaran yang lebih menyenangkan. 

” Pesan saya kepada anak -anak sekalian rajin belajar, gapailah cita-citamu ,kekayaan bukan jaminan agar engkau berhasil dimasa depan,namun yang menjadi jaminan adalah keinginanmu untuk merubah nasib, menjadi baik kedepannya ” kata Bupati. 

Pantauan PRi,Com di sejumlah sekolah Dasar, kegiatan belajar di luar kelas meliputi menyambut siswa dengan senyum, sapa,salam dalam penguatan pendidikan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Maju Tak Gentar,cuci tangan berdoa sebelum makan, sarapan sehat bersama dan kegiatan lainnnya, (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: