H Farianda Putra Sinik Terpilih Kembali Memimpin SPS Sumut 2020-2024

H.Farianda Putra Sinik, SE memberi kata sambutan setelah dipilih secara aklamasi oleh 31 dari 42 anggota SPS Sumut yang teregistrasi.

Medan, PRi.Com – H.Farianda Putra Sinik, SE terpilih kembali secara aklamasi memimpin Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara untuk periode 2020-2024.

Penetapan H. Farianda Sinik, SE menjadi Ketua untuk periode kedua, dilaksanakan dalam acara Musyawarah SPS Cabang Sumut ke VI yang sidangnya dipimpin M. Syahrir, SS berlangsung hanya 50 menit.

Dia juga ditetapkan sebagai Ketua Formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan SPS Cabang Sumut Periode 2020-2014 paling lama 30 hari ke depan.

H.Farianda Sinik, SE yang juga Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos, mengucapkan terima kasih kepada 31 dari 42 Anggota SPS Sumut yang teregistrasi memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali serikat perusahaan pers itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan sukses Muscab ini, ” ujarnya

Farianda secara khusus juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris SPS Sumut Rianto Aghli, karena Dia telah bekerja keras sehingga Muscab SPS Cabang Sumut ke XVI berjalan lancar dan sukses.

Usai sidang Muscab dan penetapan H.Farianda Sinik, SE menjadi Ketua, Sekjen SPS Pusat Asmono Wikan memberi kata sambutan, dan ucapan selamat.

Asmono menyebutkan pemilihan Ketua SPS Cabang Sumut periode 2020-2024 dapat dikategorikan sebaiknya rekor pemilihan Ketua SPS tercepat se- Indonesia, bahkan mungkin sedunia.

Untuk itu, Asmono berharap bahwa demi suksesnya pengurus SPS Cabang Sumut melaksanakan program dan tugas pada periode berikutnya, dibutuhkan dukungan seluruh anggota yang tergabung dalam SPS. (hps)

Sejumlah pimpinan media cetak se Sumatera Utara foto bersama dengan Sekjen SPS Pusat Asmono Wikan, Ketua SPS Cabang Sumut terpilih H. Farianda Putra Sinik, usai musyawarah SPS di Garuda Plaza Hotel Medan. (Foto: h/dokumentasi Defi Susanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: