Pemkab Bungo Hadirkan Ustad Kondang KH Tengku Zulkarnain

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pemkab Bungo memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 M. Dalam memeriahkan acara tersebut Pemerintah kabupaten Bungo sengaja mengundang ustad kondang KH Tengku Zulkarnain, yang digelar di Masjid Agung Al- Mubarak jalan Lintas Sumatera Km 2 Muara Bungo, Rabu (06/11).

Terlihat antusias wargaa masyarakat kabupaten Bungo dengan kedatangan KH Tengku Zulkarnain yang sekaligus dengan Tabligh Akbar.

Tampak hadir pada acara Tabligh Akbar ini selain dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga ada Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua MUI, tokoh agama, adat, dan undangan lainnya.

Bupati Bungo, H Mashuri SP ME dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya umat muslim memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang sering disebut dengan Maulid Nabi.

“Sebagai rasa cinta kepada Rasulullah SAW, umat muslim perlu memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang sering disebut dengan Maulid Nabi,” kata Mashuri.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak kalah pentingnya adalah menumbuhkan akhlak yang mulia dalam diri kita,” tambahnya.

“Dengan diadakannya Tabligh Akbar ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat masyarakat Bungo khususnya dalam meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW”, tutupnya.

Setelah Bupati Bungo menyampaikan sambutannya, Tabligh Akbar ini dilanjutkan dengan Tausiyah bersama Ustadz Tengku Zulkarnain yang didengarkan dengan antusias oleh semua warga yang hadir. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: