Penilaian Kecamatan Terbaik TK Provsu di Kisaran Barat

Kisaran, PRi.Com – Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 digelar di halaman kantor Camat Kota Kisaran Barat, Jumat ( 25/10/2019 ).

Hadir Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kab. Asahan, OPD, unsur Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, Camat se-Kab. Asahan, pengurus TP PKK Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat, OKP dan tamu undangan lainnya.

Anggota DPRD Kab. Asahan ” Rippy Hamdani, S. Sos, MSi selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provisi Sumatera Utara di Kab. Asahan dalam melakukan penilaian di Kec. Kota Kisaran Barat ini.

Dia juga berharap kepada Tim Penilai agar  dapat menjadikan Kec. Kota Kecamatan Kisaran Barat pemenang dalam Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk Tahun 2019 serta dapat menjadikan Kec. Kota Kisaran Barat perwakilan Sumatera Utara di Tingkat Nasional nantinya,.


Bimbingan dan arahan Bupati Asahan disampaikan oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar, SSTP.

Ia mengatakan,-penilaian kecamatan terbaik tk provinsi sumatera utara ini berpedoman kepada Kepmendagri nomor 72 tahun 1998 tentang pedoman penilaian camat terbaik .

“Penilaian kecamatan dilakukan untuk mendorong kompetensi yang sehat antara camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan, ” ujarnya.

 Turut menyampaikan ekspos Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, SH, MH dan Ketua TP. PKK Kec. Kota Kisaran Barat Ny. Agustina Marpaung Agus Jaka Putra Ginting.

Selanjutnya Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Drs. Koni Ismail Siregar dalam evaluasinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut mereka.

Kepada Camat Kota Kisaran Barat Dia menyampaikan agar lebih meningkatkan lagi potensi yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat yang merupakan pusat dari kabupaten Asahan ini.

“Kami Tim Penilai Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan berupaya memenuhi permintaan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat untuk menjadikan Kec. Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, tetapi kami meminta agar Kec. Kota Kisaran Barat melengkapi syarat-syarat penunjang untuk hal tersebut,” ungkapnya

“Sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan oleh Camat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar Kec. Kota Kisaran Barat masuk kedalam nominasi,” kata KONI mengakhiri. (Bagus)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: