Usai Daftar ke PDIP, Mezi Arsento Daftarkan Diri Juga ke Partai Golkar dan NasDem

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Sebagai bukti keseriusan Mezi Arsento maju di Pilbup Bungo tahun 2020 tidak tanggung tanggung. Buktinya setelah mendaftar ke PDI Perjuangan, Mezi kembali mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar dan Partai NasDem Bungo, Jumat (4/10).

Mezi Arsento kepada awak media mengatakan, keseriusan dirinya maju di pilbub memang sudah menjadi niat dari lubuk hari yang paling dalam, ia maju karena merasa terpanggil ingin menjadikan Bungo tanah kelahirannya lebih maju dan lebih sejahtera.

“Niat Saya maju hanya ingin membuat kampung halaman Saya biar lebih maju lagi. Beberapa hari kemarin sudah mendaftar ke PDI Perjuangan dan hari ini, kita daftar ke Golkar dan partai NasDem,” ucap Mezi Arsento.

Dikatakan, setelah mendaftar ke partai Politik dia akan fokus bersosiasliasi ke masyarakat di semua di Kabupaten Bungo.” Kami yakin setelah mendaftar ke partai politik mendapat dukungan,” katanya.

Sejauh ini kata Mezi, dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa tokoh di Bungo. Karena dengan adanya niat dirinya ingin maju di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Bungo, tentunya tidak terlepas dari dukungan keluarga dan masyarakat.

“Saya berani menyatakan diri untuk berkontestasi karena Saya, mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membangun Bungo lebih maju dari segala sektor,” tukasnya.

Untuk diketahui, Mezi Arsento adalah putra dari pasangan dari, H Iskandar, M.Si. dan Hj. Masnizar asli dari Dusun Tanah Tumbuh. Tak itu, Mezi juga adalah manantu dari mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA). (sumber: sidakpost.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: