Ini Kata Tomas Bungo H Alek, Terkait Pernyataan RI Maju Pilbup

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Terkait pernyataan sikap RI yang serius maju sebagai calon Bupati Bungo pada 2020 mendatang, nama Riduwan Ibrahim (RI) semakin santer jadi perbincangan masyarakat Bungo.

Salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Bungo, H Abdul Malik yang juga mantan Wakil Bupati ini mengatakan, siapa saja yang ikut kontestasi kepala daerah di kabupaten Bungo, ini boleh – boleh saja. Riduwan Ibrahim tentu juga tentu mengetahui kondisi Kabupaten Bungo.

“Saya rasa, kalau Riduwan Ibrahim maju sebagai calon Bupati pada pilbup 2020 mendatang itukan sah-sah saja, karena dia juga putra asal Bungo, kecuali bukan orang Bungo memang sulit untuk mencalonkan diri,” kata H Abdul Malik, Jumat (4/10).

Dikatakannya, Riduwan Ibrahim adalah pengusaha, jadi menurutnya yang tepat mendampingi dirinya nanti harus dari mantan birokrasi, sehingga dia punya keseimbangan dalam membangun Bungo kedepan.

“Perpaduan pengusaha dan birokrasi menurut Saya adalah cara yang tepat untuk Riduwan nanti, dan masalah dukungan masyarakat siapa saja yang maju pasti akan mendapat dukungan dari masyatakat Bungo, asalkan dianasli Bungo, nah Riduwan Ibrahim kan, orang Bungo jadi tak ada masalah,” ucapanya.

Terpisah, Riduwan Ibrahim beberapa waktu lalu juga pernah mengatakan, bahwa keseriusan dia maju di pilbup bungo, tak laik untuk menjadi bungo lebih baik lagi kedepannya.

” Insya Allah niat Saya tulus membangun kabupaten Bungo kedepan agar lebih baik lagi. Saya mohon doa kepada warga Bungo,”katanya. (sumber : sidakpost.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: