Ustazd Solmed di Asahan: “Mari Tebarkan Kebaikan bagi Seluruh Umat Manusia”

Kisaran, PRi.Com – Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah kali ini, Pemkab Asahan mengundang ustadz kondang Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution ( Ustadz Solmed ) dari jakarta untuk memeriahkan acara.

Acara peringatan 1 Muharram 1441 hijriah di laksanakan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie, Kamis ( 5/9 )

Tampak hadir, Plt. Bupati Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Ketua BKM Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua Imtaq Kab. Asahan, Ketua FKUB Kab. Asahan, tamu undangan dan para jamaah Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc dalam bimbingan dan arahannya menghimbau masyarakat Asahan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan umat beragama, memegang teguh adat istiadat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah keutuhan negara kesatuan republik indonesia, baik dari media cetak, elektronik maupun media sosial, ” sebut Surya.


Plt. Bupati Asahan juga memberikan secara simbolis santunan kepada 50 anak yatim.

Tausiyah disampaikan Ustadz Solmed, pada intinya meminta kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat memperbaiki diri dari tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan ustadz Solmed juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia, karena Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.

” Manfaatkan waktu yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita dengan sebaik-sebaiknya, ” tutup Ustadz Solmed. (Bagus)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: