Asahan, PRi.Com – “Olah raga saat ini mampu meningkatkan karier para atlet, dan berbagai bonus dan hadiah diberikan kepada mereka yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan atas hasil yang telah dicapainya, ” ujar Plt. Bupati Asahan  H. Surya ketika membuka Liga Sepak Bola Karyawan Piala Waspada di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at 6/9/2019.

Terlihat hadir juga di acara itu, Wakapolres Asahan, Kepala Biro Harian Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai ), Ketua Askab PSSI Asahan, OPD dan Tim peserta sepakbola Piala Waspada Asahan.

Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai) Nurkarim Nehe SE, MSP, dalam sambutannya mengatakan, pada piala liga Waspada yang dilaksanakan ini diikuti 51 Tim yang terdiri dari 11 Tim pada Liga Karyawan dan 40 Tim untuk U-12.

“Tim Old Crack diikuti Polres Asahan, Asosiasi Dosen Kab. Asahan, Kodim 0208 Asahan dan KONI Asahan yang diusulkan untuk memperebutkan piala Surya, ” ucap Nurkarim.

Dia juga berharap kepada Pemerintah Kab. Asahan supaya dapat mendukung persepakbolaan di Asahan ini, sehingga persepakbolaan di Kabupaten asahan ke depannya dapat bersinar sampai ketingkat nasional.

Di sela-sela pidatonya Plt. Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terima kasih kepada Liga Waspada yang telah membantu salah satu visi misi pemerintah kabupaten Asahan di bidang olahraga.

Pemkab Asahan akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Asahan.

“Dengan adanya event olahraga yang dilaksanakan ini agar dapat mengikat tali silaturahmi antara instansi, perusahaan dan masyarakat penggiat olahraga dengan baik, ” pinta Surya.

Pada kegiatan itu, Surya melakukan tendangan kehormatan menandakan pertandingan sepakbola telah dibuka.

Pertandingan pertama dilakukan oleh Old Crack antara Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan. (Bagus)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *