Barus,PRESTASIREFORMASI.COM — Jajaran Lapas Kelas III Barus melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan Lapas Kelas III Barus Triwulan II Tahun2024, Senin (10/06-2024). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Lapas Kelas III Barus.

Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas di lingkungan Lapas Kelas III Barus, maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Barus dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait Pemasyarakatan khususnya yang ada di Lapas agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.

Kepala Lapas Kelas III Barus, Binur Sitanggang menyampaikan pesan agar penuh semangat dan ikhlas dalam bertugas. “Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini yang patut diberikan kepada pegawai yang berdedikasi tinggi kepada instansi dan saya harap saudara Dedy Zuhendra Pasaribu dapat mempertahankan dedikasinya bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik,” ucap Binur.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat.(Zurlang /ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *