Barus,PRESTASIREFORMASI.COM — Kepala Lapas Kelas III Barus Kanwil Kemenkumham Sumut , Binur Sitanggang didampingi jajaran struktural menerima kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Pos TNI AL Barus, Letda Zulpikar Ali Batubara, Rabu (05/06-2024).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Komandan Pos TNI AL Barus menyampaikan salam perkenalan dan harapannya agar kerjasama antara TNI dan Lapas Kelas III Barus dapat terus ditingkatkan.

Kedatangan Komandan Pos TNI AL tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara pihak militer dan lembaga pemasyarakatan dalam rangka mendukung program keamanan dan resosialisasi para narapidana.

Kepala Lapas Kelas III Barus, Binur Sitanggang menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Pos TNI AL Barus. Binur mengungkapkan komitmen Lapas Kelas III Barus untuk terus berkolaborasi dengan TNI serta pihak terkait lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Lapas Kelas III Barus.

Selain itu, baik Lapas Kelas III Barus maupun Pos TNI AL Barus berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan guna mencapai tujuan bersama dalam membangun lingkungan yang aman, damai, dan bermartabat.(Zurlang /ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *