Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dalam mempererat rasa persaudaraan, Dinas tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPH&Bun) Kabupaten Bungo menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/2024 M, yang dihadiri oleh Kepala Dinas TPH&Bun, Sekdis, Para Kabid, Kasi, PPL, dan tamu undangan yang lainnya.

Muhammad Hasbi,S.P.,M.Si selalu Kepala Dinas TPH&Bun Kabupaten Bungo terlebih dahulu mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Atas nama keluarga besar Dinas TPH&Bun mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin, kalau ada selama ini baik di sengaja maupun tidak di sengaja mohon di maafkan dengan sebesar-besarnya.,”pungkasnya.

Tujuan acara halal bihalal di laksanakan ini untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

“Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama PNS lingkup TPH&Bun karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim,” ucapnya Rabu pagi (24/04/2024).

Di sela-sela kegiatan silaturahmi tersebut Kepala Dinas TPH&Bun Muhammad Hasbi,S.P.,M.Si memberikan cenderamata kepada pegawai yang sudah memasuki masa purna tugas, dalam pembagian cenderamata tersebut tangis haru yang terjadi antara kepala dinas kepada pegawai TPH & Bun yang sudah memasuki masa purna tugas.

Acara di lanjutkan dengan mendengarkan ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Nofriadi, S.Pd, M.Pd dari Kabupaten Tebo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *