Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Kabupaten Bungo melaksanakan Halal Bihalal dengan organisasi Daerah (Orda) Pemerintah Kabupaten Bungo di ruang Cempaka Bappeda, Senin pagi (22/04/2024).

Halal bihalal tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo sekaligus sebagai Dewan Pembina ICMI H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M ketua ICMI Bungo H.Deddy Irawan,S.E.,M.M, sekretaris Dr. auri Adham Putro, serta pengurus ICMI Bungo.

Ketua ICMI Bungo H.Deddy Irawan,S.E.,.M.M. dalam sambutannya mengatakan, ICMI Bungo siap mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah.

“Selain itu juga ini merupakan kegiatan awal di Bulan Syawal setelah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Semoga di bulan Syawal ini kita bisa mensucikan diri kita masing-masing,”ujarnya.

“Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” semoga kesalahan -kesalahan kita yang lalu agar bisa di maafkan,”Katanya.

Di samping itu Dewan Pembina ICMI sekaligus sebagai Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M ketika diwawancarai mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir dalam kegiatan halal bihalal ICMI orda Bungo, kita bersyukur ke depan ICMI berharap tetap bersinergi dengan pemerintah Bungo karya seni merupakan kumpulan orang-orang yang punya kapasitas keilmuan, sehingga kita mempunyai juga kepentingan dalam segi pembangunan daerah, katanya.

Memang pembangunan ini tidak cukup banyak apa yang di buat oleh pemerintah, tapi berharap sinergi antara pemerintah kemudian akademisi, dunia usaha termasuk dari ormas ICMI ini.

“Kita berharap betul mereka akan tetap merumuskan ide gagasan utama kemajuan Kabupaten Bungo, karena sejak awal kita sadar bahwa untuk memajukan Bungo ini ide itu bisa berasal dari siapa saja, baik itu orang tua, remaja, maupun kita yang masih muda-muda ini, dan kita berharap dengan kurang produksi insyaallah mereka semua akan terus menyampaikan input buat kita termasuk dalam perumusan kebijakan,”harapnya.

Ia juga berharap banyak masukkan dari banyak pihak sehingga harapannya kualitas dari kebijakan yang di perlukan akan lebih baik untuk berdampak positif.

” Kami selalu berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bungo mari bersama-sama kita memberikan masukan positif demi pembangunan Kabupaten Bungo kedepannya,”pungkasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *