Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Presiden RI Joko Widodo melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Kamis (04/04/2024).

Di sela Kunker tersebut, untuk memastikan ketersediaan stock bahan pangan maka Presisen terlebih dahulu mengunjungi Gudang Bulog yang berada di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jambi, Bupati Bungo dan para Kepala OPD kemudian mengunjungi Pasar Tradisional Modern (PTM) Bungur Bungo, guna meninjau langsung kondisi pasar dan ketersediaan sejumlah bahan pokok.

Kehadiran Presiden Jokowi beserta rombongannya, disambut antusias oleh masyarakat yang ingin melihat orang nomor satu di Indonesia tersebut secara langsung.

Dalam wawancaranya kepada awak media presiden Jokowi mengatakan bahwa stock beras masih dalam kondisi aman termasuk harga bahan pokok lainnya juga masih relatif stabil.

“Untuk stabilitas harga sembako jelang lebaran Idul Fitri semua di Jambi wilayah Barat sama termasuk yang dikunjungi pada hari ini pasar atas Muara Bungo, semua harga masih stabil, ” jelasnya.

”Kita berharap semua harga kebutuhan ini tetap stabil hingga lebaran nanti sehingga masyarakat tidak terlalu terbebani untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selama di Bungo saya lihat potensi potensi sangat banyak untuk memajukan daerah asalkan semua dikelola dengan baik,” tutupnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *