Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar tabligh Akbar memperingati Israj Mi’raj Nabi Muhammad,Saw 1445 di Mesjid Agung Al-Mubarakh, Sabtu (10/02/2024).

Tabligh Akbar kali ini mengundang penceramah Ustadz Solmed, Selain itu turut hadir Wakil Bupati Bungo, Unsur Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan pegawai lingkup Setda Kab. Bungo, serta Pimpinan Pondok Pesantren, para Ustadz bersama Santri dan Santriwati serta warga masyarakat Kabupaten Bungo.

Menurut Bupati Bungo H.Mashuri,S.P.M.E tablig akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M kegiatan ini merupakan langkah sangat tepat jelang pemungutan suara pada tanggal 14 Februari besok, semoga berjalan dengan Aman, Tertib, Damai dan kondusif.

Dikatakannya, Israj Mi’raj ini merupakan momentum yang paling penting sekaligus mengingat sejarah Israj Mi’raj ini di laksanakan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Selain itu juga tinggal beberapa hari lagi, seluruh rakyat Indonesia menyambut Pemilu serentak yang diadakan pada tanggal 14 Februari 2024 yaitu pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Disini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, pilihlah pemimpin dan wakil kita sesuai dengan hati nurani kita masing-masing,”terangnya.

Sebagai warga negara yang baik tentunya harus bersama mensukseskan jalannya Pemilu sebagai ajang pemilihan pemimpin bangsa dan daerah yang diatur dalam konstitusi dengan menyalurkan hak suara pada tanggal 14 Februari di TPS Masing-masing, ”Karena menyalurkan hak suara ini, dilindungi undang-undang yang tidak dapat diintervensi dari siapapun”, ungkapnya.

“Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan pilihan kita berselisih dan tidak bertegur sapa, tutupnya.

Tampak Ratusan jamaah nampak memadati Masjid Agung Al-Mubarak yang terletak di Jalan Lintas Sumatera kota Muara Bungo tersebut. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *