Barus,PRESTASIREFORMASI.Com — Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan imunitas, pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Barus Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan jalan santai, Jum’at (19/01-2024).Demikian Humas Lapas Barus Ivan Kevin Wiranata Suyapit menyampaikan kepada Prestasireformasi. Com melalui relisnya yang diterima Jumat 19/1-2024.

Ivan mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai bagian dari komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

Kegiatan jalan santai dimulai dari halaman Lapas Kelas III Barus pada pukul 07.00 pagi, dimana peserta diberikan waktu untuk melakukan pemanasan sebelum memulai perjalanan. Kegiatan jalan santai ini memiliki rute ke Makam Papan Tinggi, Barus. Peserta jalan santai ini terdiri dari pegawai Lapas Kelas III Barus serta anggota Dharma Wanita Persatuan. Acara ini diikuti dengan semangat dan keceriaan, menciptakan atmosfer positif di antara peserta.

Kepala Lapas Kelas III Barus, Binur Sitanggang, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai merupakan bagian dari inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para pegawai.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap individu, termasuk para pegawai maupun para anggota Dharma Wanita Lapas Kelas III Barus. Melalui kegiatan jalan santai, kita tidak hanya meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat kebersamaan dan semangat kerja yang positif,” ujar Binur.

Kegiatan jalan santai di Lapas Kelas III Barus bukan hanya sekadar satu kali acara, melainkan bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para pegawai. Rencananya, kegiatan serupa akan diadakan secara rutin sebagai upaya preventif untuk menjaga kesehatan seluruh anggota Lapas Kelas III Barus.tutup Humas Lapas Barus itu. (Zurlang /ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *