Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Polsek Meral Porles Karinun, melaksanakan kegiatan Sireka (poliSI REsor KArimun) Goes To School, sebagai bentuk kehadiran Polri serta kepedulian terhadap siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa, menjadi pembina upacara hari Senin di SMA Negeri 3 Karimun Kec. Meral Kab. Karimun, Senin (15/01/24).

Adapun kegiatan Sireka Goes To School dipimpin langsung Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K, Kanit Binmas Polsek Meral dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Meral serta di hadiri oleh para majelis guru dan siswa SMAN 3 Karimun.

AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K, menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para pelajar diantaranya kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada serta menghindari kenakalan remaja.” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas tentang tertib berlalulintas terutama bagi para pelajar untuk tidak mengendarai sepeda motor apa lagi menggunakan kenalpot brong.

Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K, menjelaskan bahwa menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Sireka Goes To School yang merupakan gagasan dari Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang tujuannya memberikan edukasi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan sekolah yang kondusif sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas yang di sampaikan dalam amanat upacara dapat memberikan motivasi kapada pelajar untuk taat hukum, menjauhi kegiatan yang negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan”, tutup Kapolsek. ( Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *