Barus,PRESTASIREFORMASI.COM — Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) pada satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Jajaran Lapas Barus turut mengikuti kegiatan Bintorwasdal, Rabu (10/01).Hal itu disampaikan Humas Lapas Barus Ivan Kevin Wiranata Suyapit kepada Prestasireformasi. Com Rabu, 10/1-2024.

Dikatakan, Bertempat di Lapas Barus kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta seluruh jajaran.

Lebih jauh dijelaskan Ivan Kevin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu dalam pengarahannya menyampaikan upaya-upaya yang harus dilakukan Kepala UPT kontrol langkah deteksi dini pemberantasan narkoba dan bersinergi dengan APH tindak tegas petugas yang bermain menjadi jaringan narkoba.

Selain itu Jahari juga menyampaikan 3 (tiga) kunci pemasyarakatan maju yakni deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba dan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH). “Lebih baik bermandi keringat saat bertugas, daripada mandi air mata saat ada pelarian”.(Zurlang /ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *