Sergai :PRESTASIREFORMASI.Com –Keperdulian Polres Serdang Bedagai terhadap Pendidikan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dilakukan dengan serius, ini dibuktikan dengan turunnya personil polres ke sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kali uni BhabinKamtibmas polres Serdang Bedagai melakukan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan juga Bahaya Bullying di SD Al Washliyah 43 Dusun 11 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (22/11/23), Pukul 09.30 wib s/d Selesai.

Bhabinkamtibmas yang bertugas Bribka Rico Andrian

Bhabinkamtibmas Desa Firdaus memberikan himbauan kepada siswa- siswi agar tidak saling berkelahi,menyakiti orang lain yang di lakukan secara terus menerus 

“Kami juga mengingatkan kepada siswa siswa  untuk tidak menerima tau memakai Narkoba karna dapat membahayakan kesehatan fisik mau pun mental,” ujarnya.

Rico mengingatkan tetap waspada ketika menyeberang jalan karena lokasi sekolahYang berada  di pinggir jalan lintas.

“Kami juga menghimbau semua pihak sekolah dapat berperan aktif dalam memberikan pembinaan serta memantau setiap aktivitas para siswa,” lanjutnya.

 Dia juga mengharapkan pihak sekolah juga bisa mengambil langkah-langkah melakukan pembinaan kepada siswa-siswa

“Orang tua juga diharapkan untuk melakukan pembinaan agar bullying tidak terjadi. Kepala sekolah maupun guru-guru juga mempunyai tanggung jawab moral untuk anti terhadap tindakan bullying baik lisan dan fisik,” garapnya.

“Berikan pemahaman kepada peserta didik mengenai bullying dan dampak perilakunya bagi pelaku maupun korban’,” aksk RI co.

Pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas arahan dan himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas . Richan Siburian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *