Karimun/Kepri, PRESTASI REFORMASI.Com – Satresnarkoba Polres Karimun setelah membekok satu pria yang diduga pemilik narkoba, tak berapa lama kembali berhasil mengamankan dua pelaku inisial AA dan MA pada Operasi Pekat Seligi 2023.

Pelaku AA diamankan pada hari Senin tanggal 25 September 2023 sekira pukul 17.00 Wib, di Perumahan Aska Kel. Harjosari Kec. Tebing Kab. Karimun dengan barang bukti dua paket narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus plastik bening dengan berat bersih 1,29 gram dan ½ linting narkotika diduga jenis ganja kering yang tercampur tembakau rokok dengan berat bersih 0,28 gram.

Sedangkan pelaku MA diamankan pada Selasa tanggal 26 September 2023 sekira pukul 17.45 Wib di Teluk Uma Kec. Tebing Kab. Karimun dengan barang bukti satu paket narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus plastik bening dengan berat bersih 0, 15 (nol koma lima belas) gram, satu buah alat hisap shabu (bong) beserta kaca pyrex dan satu buah mancis gas.

Untuk kedua pelaku yang terjaring dalam Operasi Pekat Seligi 2023 Polres Karimun diamankan di Polres Karimun dan dilakukakan pemeriksaan lebih lanjut. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *