Barus,PRESTASIREFORMASI.Com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Barus menggelar pelaksanaan ibadah bagi warga binaan yang nasrani. Rabu, 06/09/2023.

Humas Lapas kelas III Barus Ivan Kevin Wiranata kepada Prestasireformasi. Com mengatakan, Dimulai pukul 10.00 WIB warga binaan beragama Kristen dan Katholik dengan kesadarannya sendiri menuju Gereja Lapas untuk melaksanakan ibadahnya dengan penuh semangat dan khidmat. Lebih lanjut, jajaran pengamanan juga memberikan dukungan pengamanan sepenuhnya demi kelancaran ibadah tersebut.

Kegiatan ibadah ini lanjut Ivan Kevin, diharapkan menjadi program pembinaan rohani bagi warga binaan selama menjalani masa pidananya di dalam lapas serta membangun kesehatan mental dan rohani bagi warga binaan agar sekiranya melalui pembinaan agama dapat langsung menyentuh nurani para warga binaan.

Selain itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Barus Bahtiar Sembiring mengatakan Lapas Barus menjamin seluruh warga binaan untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Kegiatan Ibadah warga binaan beragama Kristen ini berjalan dengan tertib dan aman.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *