Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Karimun melaksanakan pertandingan Futsal antara personel Polres Karimun dengan pers yang ada di Karimun, untuk menjalin silaturahmi dengan Komunitas Pers di daerah ini.

Pertandingan futsal diadakan di lapangan futsal Coastal Area Karimun. Selasa (23/5/23) pukul 19.00 wib.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K melalui Kasatreskrim IPTU Gidion Karo Sekali, S.T.K, S.I.K menyatakan pertandingan futsal ini merupakan pertandingan persahabatan, guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, sehingga dapat saling mengenal satu sama lain. Pertandingan yang berlangsung seru ini dimenangi tim Polres Karimun dengan skor 8-3.

Tim Polres Karimun dimotori Kasatreskrim IPTU Gidion Karo Sekali, S.T.K, S.I.K dan Kasat Lantas IPTU Dristica Brian A. L, S.Tr.K.,S.I.K.,M.M., sementara Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung beserta anggota berdiri dipinggir lapangan untuk memberikan support kepada kedua tim.

Seperti biasa permainan futsal yang berlangsung cepat dan menguras energi ini membuat para pemain kepayahan. Di sisi lain beberapa pemain tim wartawan terlihat kehabisan tenaga, mengingat sudah banyak berusia lebih tua dibandingkan tim Polres Karimun rata-rata di bawah 30 tahun.

Beberapa diantaranya saling bergantian karena tak mampu lagi melanjutkan laga. Tim wartawan yang dimotori Jupri dari media TV One.

Seusai pertandingan seluruh peserta tampak gembira dan apresiatif atas kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas antara jajaran polres dengan para jurnalis.

“Kasatreskrim menyampaikan olah raga ini perlu kita laksanakan secara rutin, selain menyehatkan tubuh juga menghilangkan kepenatan akibat banyaknya rutinitas pekerjaan”, tutupnya. (Irvan DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *