Jajaran Lapas Barus ikuti Rapat Dinas (Fhoto Dok)

Barus,PRESTASIREFORMASI.COM — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Barus Bahtiar Sembiring beserta jajaran melaksanakan rapat dinas, di Aula Lembaga Pemasyarakatan Barus Selasa (14/03). Rapat yang dimulai pukul 15.00 WIB itu dihadiri seluruh Pegawai Lapas Barus. Adapun agenda rapat membahas tentang rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 serta pembentukan anggota tim pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBK/WBBM.)

Humas Lapas Barus Ivan Kevin Wiranata kepada Prestasireformasi. Com mengatakan Rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Barus, Bahtiar Sembiring yang membahas pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 di lingkungan Lapas Barus dengan dibentuk SK Tim untuk menunjang pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HBP ke-59 tahun 2023.

Pada kesempatan itu , Bahtiar Sembiring menghimbau agar semua tim yang telah dibentuk dapat melaksanakan tugas dengan serius dan semangat demi suksesnya kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini.

Selain itu, pada rapat dinas tersebut dibentuk dan ditunjuk anggota tim Zona Integritas (ZI ) berdasarkan kemampuan dan kompetensi.

Dalam arahannya, Bahtiar Sembiring selaku Kalapas Barus menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini, Lapas Barus berkomitmen untuk menjadi UPT yang memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB sehingga dibutuhkan keterlibatan dan komitmen dari jajaran pimpinan dan seluruh pegawai Lapas Barus.”(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *