Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Upaya menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri Kabupaten Karimun, Rabu (15/02/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K langsung disambut Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Priyono Triatmojo beserta pejabat utama Kanwil DJBC Kepri. Kapolres Karimun didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kasat Lantas dan Kapolsek Meral.

Kapolres Kapolres Karimun menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ke Kanwil DJBC Kepri untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru dan untuk memperat kerja sama yang terjalin selama ini antara Kepolisian Resor Karimun dan Bea Cukai.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun yang dapat hadir dikantor kami, sinergitas yang selama ini terjalin bersama Polres Karimun terutama dalam hal pengungkapan narkoba akan terus berkelanjutan, silahkan bapak Kapolres apabila ada informasi terkait narkoba khususnya diperairan, kami siap bekerja sama dalam hal sarana Kapal Laut”, ucap Kakanwil Priyono Triatmojo.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Karimun beserta rombongan diajak keliling kantor untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Kakanwil DJBC Kepri.

“Terimakasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kab. Karimun”, ucap AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *