Tapteng, PRESTASIREFORMASI.Com – PT. Asuransi Allianz Life Indonesia yang ada di Tapteng telah membayarkan klaim meninggal dunia atas nama Juniati Mendrofa yang kepada ahli waris yang juga anak almarhumah bernama Ristu Zendrato status sebagai anak, sebesar Rp.923.372.484.

Klaim asuransi ditransfer langsung kepada rekening ahli waris pada hari Rabu (23/11/2022). Dilanjutkan foto bersama dengan jajaran leader, agen dan ahli waris bersama keluarga di Kantor Cabang PT Asuransi Allianz Life Indonesia di Pinangsori, Sabtu (26/11/20022).

Riwayat pemilik polis asuransi atas nama Juniawati Mendrofa (almarhum) preminya sebesar 1.500.000 per bulan. Namun baru berjalan enam bulan, namun takdir berkata lain, Juiawati meninggal dunia.

GALERI FOTO PENYERAHAN KLAIM ASURANSI ALLIANZ

Usai jenazah almarhumah dikebumikan, pihak keluarga segera menginformasikan kepada Agen di Lingkungan V Simarmelan, kelurahan Lumut kecamatan Lumut kabupaten Tapanuli tengah, jika Juniawati Mendrofa telah meninggal dunia pada hari Rabu (17/8/2022).

Menerima informasi duka tersebut, Agen sebagai kepercayaan perusahaan di wilayah lingkungan V Simarlelan, langsung kordinasi ke pimpinannya yaitu leader dan juga kepada cabang di Tapteng.

Agen bernama Sudirman Hulu dengan sigap mengurus berkas dan dokumen untuk bahan klaim asuransi mulai dari rekam medis ketika sakit, saat disemayamkan hingga dikebumikan. Kelengkapan bahan itu sesuai petunjuk dari pimpinan dan didampingi tim-tim yang ada di Tapteng.

Berkas yang sudah lengkap diserahkan Agen, dan 91 hari proses pengajuan, akhirnya disetujui PT Asuransi Allianz Life Indonesia, sehingga klaim asuransi atas nama Juniawati Mendrofa dengan usia polis 6 bulan, ditransfer melalui rekening bank.

Pencairan asuransi mendapat pendampingan dari unsur leader, agen juga anak alamarhuah dan keluarga dekat.

Anak almarhum Juniati Mendrofa Ristu Zendrato, saat diberi kesempatan memberikan sepatah kata, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Leader Surzato Petrus Waruwu, SH, AFA dan agen Sudirman Hulu nomor Agen 01048014 dan Semi Laoli yang membantu dengan memperlancar proses, mulai dari pemberkasan sampai pada pencairan klaim asuransi di bank.

“Terima kasih banyak unsur pimpinan dan agen Cabang PT. Asuransi Allianz Life Indonesia kantor Pinangsori, karena telah menunjukkan sikap profesional dan bertanggung jawab terhadap nasabah, sehingga dengan mudah klaim dan pencairan dananya. Semoga Tuhan membalas semuanya dan semakin sukses terpercaya,” ungkap Ristu.

Bahkan Ristu dengan bersemangat mengajak seluruh sanak saudara, sahabat dan masyarakat untuk bergabung di PT.Asuransi Allianz life Indonesia ini.

Dia mengutarakan, karena PT Asuransi Allianz Life Indonesia ini sebetulnya sudah lama berkecimpung di Indonesia, semenjak tahun 1981 yang dibawa Mantan Presiden B.J. Habibie.

“Marilah kita bergabung untuk dapat mengubah ekonomi sosial dan kesejahteraaan keluarga kita, khususnya wilayah lingkungan V Simarmelan kelurahan Lumut kecamatan Lumut kabupaten Tapanuli tengah. Saya sudah mengalami dan merasakan betapa jujurnya dan bertanggung jawabnya perusahaan PT.Asuransi Allianz life Indonesia ini kepada nasabah sehingga bisa mengubah kehidupan ekonomi kita,“ tutup Ristu Zendrato. (h/Yasiduhu Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *