Tapteng, PRESTASIREFORMASI. COM – Ketua DPD Partai NasDem Kab Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan ketua Dewan Pembina DPD NasDem Darwin Sitompul,sekretaris NasDem Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga Ketua DPRD Tapteng, anggota DPRD Fraksi NasDem serta pengurus NasDem kecamatan Sitahuis melaksanakan kegiatan sosial, Kamis 22/9-2022 di Sitahuis.

Ketua DPD NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani yang dikonfirmasi Prestasireformasi. Com Jumat 23/9-2022 mengatakan, kegiatan sosial tersebut yakni pembagian sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat Sitahuis bertempat di balairung desa Rampah Kec Sitahuis.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras premium 5 kg, gula 1 kg, kopi 1 bungkus, bubuk teh 1 bungkus dan Mie Instan 1 karton plus uang tunai.

” Pembagian sembako ini dimaksudkan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke 11 bulan November 2022 mendatang, Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar kegiatan sosial selama satu bulan penuh. ” ujar Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dikatakan, adapun kegiatan sosial yang akan dilakukan adalah dengan membagikan sembako sebanyak 15.000 paket kepada masyarakat Tapanuli Tengah yang berada di 20 kecamatan yang kita mulai dari Kecamatan Sitahuis pungkasnya. (Zurlang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *