TAPTENG,PRESTASIREFORMASI.COM – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan, dia tidak akan meninggalkan para ASN dan pegawai Honor/TKS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah begitu saja usai masa jabatannya berakhir sebagai Bupati. Jalinan silaturahmi yang sudah terbina selama ini akan tetap dipertahankan.

Hal itu ditegaskan Bupati dalam amanatnya saat Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (28/3/2022) di Lapangan Sepakbola Pandan, Tapteng.

“Saya tidak akan meninggalkan kalian begitu saja! Pesan saya, jangan yang sudah kita bangun dan kita tata dengan baik selama ini menjadi rusak. Bekerjalah dengan baik dan disiplin serta menjaga perilaku sebagai seorang ASN maupun non ASN di lingkungan Pemkab Tapteng,” pesannya.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Bupati Bakhtiar juga menyampaikan permohonan maaf selama memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur Pemkab Tapanuli Tengah. Dan marilah kita sambut bulan suci Ramadhan 1443 H, bulan yang penuh dengan pengampunan. Dan kepada yang tidak menjalankan puasa, agar menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa.

Di kesempatan itu juga, Bupati meminta kepada para pimpinan OPD agar membayarkan gaji honorer/TKS tepat waktu.

“Bayarkan sesuai dengan besaran gaji yang ada dalam Surat Keputusan (SK),” pesan Bupati.

Bupati Bakhtiar juga menjelaskan tentang pembangunan Lapangan Sepakbola Pandan yang saat ini sedang dikerjakan lewat karya bakti TNI yang dibiayai APBD Tapteng.

Nantinya kata Bupati, di sekitar lapangan sepakbola Pandan dibangun jogging trek dan tembok pembatas lapangan. Pembangunan tembok itu bertujuan agar tidak bisa masuk sembarangan membawa kendaraan ke sekitar jogging trek dan lapangan sepakbola.

“Diharapkan pengerjaannya selesai pada awal Mei 2022, dan menjadi sarana olahraga yang lebih reptresentatif di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati.

Apel Pagi ini dihadiri Sekdakab Tapteng, Staf Ahli Bupati dan Asisten, Pimpinan OPD, serta ASN dan Pegawai Honorer Pemkab Tapteng.(Zurlang /Kominfo TT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *