Tapteng, PRESTASIREFORMAS, COM – Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bobby Afif Nasution berbagi sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga Sumatera Utara Selasa 2/11-2021.

Di kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ,pembagian Sembako dilaksanakan di Masjid Raya Pandan, dan untuk Kota Sibolga dilaksanakan di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Dalam pembagian paket sembako ini, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani turut mendampingi, baik itu di Kota Sibolga dan juga di Masjid Raya Pandan.

Menurut Sekretaris BPD HIPMI Sumut, Denny Irwansyah, pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan rutin organisasi, terlebih di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Ini adalah kegiatan rutin BPD HIPMI Sumut yang bekerja sama dengan BPC HIPMI Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Dan total paket sembako yang kita bagikan sebanyak 500 paket, 250 paket untuk Sibolga dan 250 paket untuk Tapanuli Tengah. Intinya, HIPMI hadir untuk berbagi kepada masyarakat dengan menyisihkan sedikit rezeki,” ujarnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *