Canelo Alvarez merupakan salah satu petinju top saat ini. (Al Bello/Getty Images/AFP)

Tinju, PRESTASIREFORMASI.Com— Dua juara tinju dunia, Saul ‘Canelo’ Alvarez dan Caleb Plant, kontak fisik dalam sesi konferensi pers yang berlangsung Rabu (22/9) dini hari waktu Indonesia.

Canelo Alvarez dan Plant telah mengawali adu tinju brutal, padahal mereka dijadwalkan bertemu di atas ring pada 6 November mendatang dalam pertarungan unifikasi gelar kelas menengah.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertarungan, kedua petinju dipertemukan. Canelo Alvarez dan Plant naik ke panggung dan berpose di hadapan media.

Setelah hampir 30 detik saling melihat, dua juara dunia tinju itu pun bertukar kata. Canelo Alvarez lantas mendorong Plant.

Sempat terdorong ke belakang, Plant dengan santai kembali mendekati Canelo dan melepaskan pukulan. Keduanya saling bertukar pukulan sebelum segera dilerai petugas keamanan.

Plant diketahui mengalami luka di bawah mata kanan akibat pertarungan jarak dekat tersebut.

Canelo Alvarez merupakan petinju pemilik gelar juara kelas menengah versi WBA, WBC, dan WBO. Sementara Plant memiliki sabuk juara dunia versi IBF.

Canelo Alvarez sudah 59 kali naik ring dan mengantongi 56 kemenangan, 38 di antaranya kemenangan KO. Sedangkan Plant belum pernah kalah dari 21 kali pertarungan dan mengoleksi 12 kemenangan KO. (h/cnnindo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *