Belawan, PRESTASIREFORMASI.Com — Lantamal I laksanakan vaksinasi rutin di Rumah Sakit TNI-AL (Rumkital) dr. Komang Makes Belawan.

Masyarakat Belawan sepertinya sudah mulai menyadari efek detteren dari vaksin Covid-19, hal ini terlihat dari semangatnya dalam mengikuti vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 di Rumkital Komang Makes Belawan, Senin (13/9).

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan hari ini terasa sangat spesial karena bersamaan dengan rangkaian kegiatan baksos donor darah dalam rangka HUT TNI ke-76 di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan.

Plt. Kadispen Lantamal I Mayor Laut (T ) Muhammad Akbar, S.T menyebutkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid -19 di RSAL Komang Makes Lantamal I, selaras dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk merealisasikan percepatan program pemerintah dengan capaian 70 persen lebih populasi penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan Komunal (Herd Immunity).

RSAL Komang Makes setiap harinya melaksanakan vaksinasi covid- 19 dengan target mencapai 100 – 200 orang lebih. Hari ini diperkirakan akan jauh lebih banyak, pelaksanaan vaksin dilaksanakan dengan protokoler kesehatan guna menghindari kerumunan antrian.

sebagai sarana mendapatkan nomor antrian vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melaksanakan Vaksin diharapkan dapat mendaftar melalui link https://forms.gle/R4mgiS9zLGnSxAJZ8 (tanjung/rel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *