Karimun. PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban di momen idul adha 1442 H, di Asrama Polisi Kapling.

Acara penyembelihan hewan qurban diadakan usai pelaksanaan kegiatan Shalat Id yang diselenggarakan di Mapolres Karimun dengan Protokol Kesehatan 5M, Selasa (20/07/2021).

Sebanyak 4 Sapi dan 6 Kambing disembelih dalam rangka hari raya Idul Adha tahun 2021 ini.

“Hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa sapi 4 ekor dan kambing 6 ekor dalam rangka hari raya idul adha, ” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Kapolres Karimun mengungkapkan, hewan qurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Karimun Polda Kepri.

“Alhamdulillah, jajaran Polres Karimun Polda Kepri bisa berkurban sebanyak itu pada peringatan idul adha tahun 1442 hijriyah ini,” Kata AKBP Muhammad Adenan, SIK

Diamenyampaikan dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa mendekatkan Polres Karimun dengan warga masyarakat Kabupaten Karimun Prov. Kepri.

“Semoga hari raya idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua apalagi saat ini kita sedang dalam pemberlakuaan PPKM Mikro tetap patuhi Prokes Ketat dan terapkan 5M, ” imbau Kapolres Karimun.

“Ada sebanyak 350 Kupon Daging Qurban sudah kita sebar kepada masyarakat yang berhak untuk menerima, dengan harapan kami kegiatan ini dapat membantu masalah sosial ekonomi masyarakat di tengah masa sulit ini, serta memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat,” tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK
( Irvan.DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *