Deli Serdang, PRESTASIREFORMASI.Com – Mayat Mr X alias tak dikenal dan tak beridentitas ditemukan Warga Dusun III Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dengan posisi telungkup di dalam sawah, Senin (07/06).

Jasad laki-laki itu pertama kali diketahui ketika salah seorang warga bernama Samuel Siboro saat turun ke sawahnya hendak memupuk padi. Tiba-tiba Samuel Siboro melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup di sawah milik Redianto Sitanggang, warga Desa Sidoarjo 2 Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Mayat yang tanpa identitas itu diperkirakan berusia 40 tahun dan memakai Celana Ponggol Warna Hitam.

Mendapati temuan mayat yang mengejutkan itu, kemudian Samuel Siboro langsung memanggil warga lainnya untuk melihat jasad korban dan memberitahukan temuan jasad korban ke Kepala Dusun III Desa Ramunia I.

Kepala dusun III Desa Ramunia I, Maston Situmorang yang tiba di lokasi langsung mengabarkan kepada pemilik sawah bernama Redianto dan Personil Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang. Tidak berapa lama, Tim Inafis Polresta Deli Serdang dipimpin Aipda Edi Winata yang tiba di lokasi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Dari hasil olah TKP Tim Inafis Polresta Deli Serdang, di bagian mata kiri korban mengeluarkan darah dengan seluruh tubuh bergelimang lumpur dan diperkirakan telah satu malam terkapar di sawah milik Redianto Sitanggang.

Guna keperluan Visum penyebab meninggalnya korban, Tim Inafis Polresta Deli Serdang membawa Jasad Korban ke RSUD Deli Serdang dengan menggunakan Mobil Ambulans milik Puskesmas Desa Ramunia II.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

“Benar ada ditemukan mayat tergeletak di sawah berjenis kelamin laki-laki tidak memakai baju dengan Celana Pendek Warnah Abu-abu dengan Kombinasi Biru Dongker. Dilokasi kita juga mengamankan seperti 1 buah Mancis Warna Merah, 1 Bungkus Rokok Sampurna yang telah dipakai. Sementara penyebab meninggalnya kita masih menunggu hasil Visum dari RSUD Deli g” ucap Kapolsek Pantai Labu (Misnan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *