Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Jelang akan dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII, Asosiasi Kabupaten Bungo (ASKAB) Bungo akan melakukan seleksi pemain cabor sepak bola dari kelahiran tahun 2000 sampai dengan tahun kelahiran 2003.

Seleksi pemain cabor sepak bola akan dilakukan secara transparan di depan publik sesuai dengan jadwal yang telah dibuat dan dikirimkan ke kacamatan kecamatan yang ada di kabupaten Bungo.

Hal ini diakui langsung oleh ketua Askab PSSI Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza SM yang mengatakan bahwa pemain yang akan mengikuti Porprov terlebih dahulu diseleksi oleh panitia secara transparan.

“Memang benar pemain yang ikut bertanding di ajang Porprov terlebih dahulu akan di seleksi terlebih dahulu oleh panitia secara transparan,”. Jumiwan Aguza.

Saya selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Bungo dengan pengurus akan menyeleksi pemain yang akan diikut sertakan di ajang Porprov Jambi ke XXIII pada bulan Juli mendatang,” tambah Jumiwan lagi.

Seleksian pemain tersebut akan di lakukan secara transparan di depan publik, agar tidak ada terjadinya tertutup antara satu dengan yang lainnya,” tegasnya.

Jumiwan Aguza menambahkan, tahap penyeleksian nanti akan kita adakan di zona-zona seluruh kecamatan se Kabupaten Bungo, supaya dari kecamatan nanti bisa memanggil pemain-pemain di tingkat dusunnya masing-masing untuk mengikuti seleksi pemain tersebut,” imbuhnya.

Jumiwan menegaskan kepada semua masyarakat Kabupaten Bungo tidak ada titipan pemain, baik itu keluarga saya, warga saya maupun yang lainnya untuk lolos seleksi.

”Tidak ada titipan baik itu keluarga saya, warga saya, maupun yang lainnya semua akan kita samakan melalui tahap penyeleksian nantinya, kita akan prioritaskan putra daerah yang akan ikut bertanding nantinya,” tegas Jhon sapaan akrabnya.

Bagi yang lolos karen kemampuan dan keahliannya akan diikutsertakan bertanding di ajang Porprov Jambi pada bulan Juli mendatang,” tutup Jhon. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *