Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati H Mashuri SP.ME bersama unsur Forkopimda Bungo beserta Ketua TP. PKK, dan Ketua DWP Kabupaten Bungo melaksanakan sholat I’d di Masjid Agung Al-Mubarak, Kamis (13/04/2021).

Selain itu tampak juga para Kepala OPD, Kabid, Kabag, di lingkup Pemkab Bungo, Camat tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang ikut melaksanakan sholat berjamaah.

Tampak begitu antusiasnya masyarakat mengikuti sholat Idul Fitri walaupun di suasana pandemi covid-19 yang diimami oleh Imam H Abdul Aziz dan khatib H. Khudori SH.I, MP.I.

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H ini tetap mematuhi prokes, dengan tidak lupa mencuci tangan dan selalu memakai masker yang dianjurkan oleh Tim Covid-19 Bungo.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri mengatakan syukur alhamdulillah karena pagi hari ini semuanya sudah sama-sama menyelesaikan salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Mubarak ini dan berjalan dengan baik tertib.

“Begitu juga harapannya di masjid-masjid di dalam kabupaten Bungo, kita dari jajaran pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah tentu dengan menjaga protokol-protokol kesehatan,” kata Mashuri.

Sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam suasana pandemi covid-19 kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kesehatan terutama 3M-nya terus dilaksanakan saat bersilaturahmi dengan masyarakat antara satu dengan yang lain tapi tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan katanya.

Selanjutnya usai Sholat Idul Fitri ditutup dengan ceramah dan poto bersama. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *