Tanjung balai PRESTASIREFORMASI.Com-
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Wakil Wali Kota H Waris, pimpinan OPD dan Camat Teluk Nibung meninjau langsung rumah warga lingkungan IV, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung dan memberikan bantuan sandang pangan dan uang sewa rumah (Kamis, 1/4/2021).

Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH.MH didampingi Wakil hu& H.Waris Tholib. S.Ag, Pimpinan OPD, Lurah Sei Merbau dan Camat Teluk Nibung, mengucapkan turut prihatin kepada Warga yang tertimpa musibah tersebut.

“Saya turut prihatin atas musibah ini,kita sama-sama tidak bisa menduga akan datang nya musibah,saya sudah mendengar bahwa sebelum nya warga di sini sudah melaporkan kepada Lurah dan Camat untuk segera menebang pohon tersebut dan Lurah beserta Camat sudah sepakat akan menebang Pohon tersebut mengingat takut suatu saat bisa menimpa rumah Warga disini,namun musibah alam tidak bisa kita duga,” ungkap Walikota.

“Semoga dengan bantuan ini kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat meringankan beban Warga yang menjadi korban rumah nya tertimpa pohon”tutup Walikota.

Sebelumnya pada Rabu Sore (31/3/2021) rumah Warga di Kelurahan Sei Merbau,Kecamatan Teluk Nibung,Kota Tanjungbalai tertimpa pohon akibat tiupan angin disertai hujan deras. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *