Tarutung,PRESTASIREFORMASI.Com-Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara (Taput), Kamis (3/12) Satika Simamora SE, MM menyerahkan bantuan kepada 13 pelaku Usaha Kecil Mikro (UKM) yang ada di daerah ini.

Penyerahan tersebut adalah merupakan Bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai Program Dekranas Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Provinsi Sumatera Utara melalui Satgas Covid-19 Provsu.

Satika Simamora yang juga Ketua Dekranasda Taput ini menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi dan berharap para pengusaha UKM yang menerima bantuan menjadikannya sebagai penambah semangat dalam berusaha.

“Bantuan ini akan menjadi berkat apabila kita tetap memiliki rasa syukur atas apa yang kita terima. Semoga usaha bapak-ibu sekalian semakin berkembang dan memberikan peningkatan ekonomi. Kita juga harus tetap berjuang dan berdoa agar kedepannya makin banyak saudara-saudara kita yang lain dapat memperoleh berkah seperti ini juga,” kata Satika Simamora seraya menambahkan agar penerima bantuan Jangan lupa bekerja sambil berdoa terutama saat serba kekurangan dimasa pandemi sekarang.

Satika Simamora bersama Kepala Dinas Koperasi Provsu yang diwakili Kasubbag Tata Usaha UPT Balai Latihan Koperasi Ratnawati Nauli Manurung menyerahkan kepada 13 UKM penerima yang berasal dari beberapa kecamatan, masing-masing penerima memperoleh 1 unit Gerobak, 1 set lengkap alat masak, 1 paket bahan-bahan masakan dan 1 unit mesin penyegel gelas plastik manual.

Pelaku UKM asal Siatas Barita Pierre Sitompul, newakili penerima bantuan mengucapkan rasa syukur atas perhatian Pemerintah ini. “Ada rasa bahagia atas perhatian Ibu Satika Simamora bagi kami para pelaku UKM, semoga dikepemimpinan Bapak Bupati Nikson Nababan akan semakin banyak lagi bantuan yang dapat diterima masyarakat,” tutur Pierre Sitompul. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *