Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Warga Dusun Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal sangat antusias menyambut kunjungan calon Bupati Bungo nomor urut 2 H Mashuri(Hamas). Itu terlihat dari kunjungan Hamas ke Teluk Pandak, Jumat(27-11-2020).

Calon Bupati yang berpasangan dengan H Safrudin Dwi Aprianto(Apri) ini disambut luar biasa oleh warga. Di sepanjang jalan warga terlihat berbaris menunggu suami Dr. Hj Verawati ini melintas.

Tak hanya menyanbut Hamas dengan antusias, warga setempat juga terlihat kompak untuk menyatakan sikap memenangkan Hamas-Apri periode kedua pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

Bahkan simbol nomor urut dua juga terlihat menjadi kebanggaan warga setempat. “Hamas-Apri? “Lanjutkan” Bungo Master? “Dua periode” Nomor berapa? “Nomor dua” Baju apa? “Baju putih,” kata warga kompak.

Kepada warga Dusun Teluk Pandak, Hamas mengungkapkan akan membangun jembatan rangka baja pengganti jembatan gantung yang sebelumnya dinilai tidak layak. Sebab, jembatan gantung yang saat ini digunakan warga beberapa kali diketahui bergoyang hebat saat cuaca ekstrim. Bahkan sempat jatuh korban.

Jembatan yang membentangi sungai Batang Tebo, sekaligus penghubung Kecamatan Tanah Sepenggal dengan Tanah Sepenggal Lintas itu akan dibangun mirip dengan jembatan rangka baja di Dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh. Sehingga nantinya bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Kita akan membangun jembatan ini. Tim survey sudah turun. Karena dananya besar nantik akan kita bangun dengan bertahap,” kata Hamas yang sangat menyadari jembatan itu sangat penting artinya bagi warga Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas, sebab sebagian besar warga kawasan itu mengandalkan jembatan tersebut untuk jalur ekonomi.

Sementara mantan Sekda Kabupaten Bungo, H Usman Hasan yang juga tokoh Kabupaten Bungo asal Dusun Teluk Pandak ju
saat mendampingi Hamas kepada warga mengaku akan mengawal janji Hamas tersebut. Jika Hamas-Apri kembali terpilih dia akan ikut memperjuangkan jembatan itu dibangun secepat mungkin.(tmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *