Bagisn kap mobil Tim Hamas-Apri yang penyok akibat arogansi sekelompok orang di Dusun Tanah Tumbuh.

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Tindakan arogan sejumlah oknum di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh merespon kehadiran H Mashuri maupun tim pemenangan Hamas-Apri di Dusun Tanah Tumbuh bukan kali pertama. Bahkan H Mashuri pernah membatalkan pengukuhan tim pemenangan di salah satu kediaman tim di dusun tersebut.

Hal tersebut terjadi sebulan yang lalu, dan akhirnya kegiatan dipindahkan ke Dusun Koto Jayo Kecamatan Tanah Tumbuh.

Direktur pemenangan Hamas-Apri, Dr. Khairun A.Roni yang juga salah satu tokoh Kecamatan Tanah Tumbuh mengatakan hal itu.

“Sebelumnya, tim pemenangan H Mashuri Kecamatan Tanah Tumbuh bulan lalu juga pernah membatalkan agenda pertemuan dengan calon Bupati nomor urut 2 Hamas-Apri,” kata Khairun.

Pembatalan kata Khairun dilakukan 2 jam sebelum kegiatan digelar. Kegiatan terpaksa dihentikan dan dipindahkan dari sebelumnya dieencanakan gelar di Dusun Tanah Tumbuh dipindah ke Dusun Koto Jayo. Pemindahan terpaksa dilakukan karena tim Hamas-Apri dan tuan rumah tempat kegiatan di ancam sejumlah orang.

“Kan bulan lalu tim kita di sana (Dusun Tanah Tumbuh-red) juga pernah di ancam, jadi bukan kali ini saja. Cuma ini sudah keterlaluan, ini sudah cara preman,” tegas Khairun A.Roni.(tmc)

PROVINSI JAMBI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *