Kisaran, PRESTASIREFORMASI.⁶⁶⁵Com
“Selaku penyelenggara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melakukan pemilihan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan nantinya,” demikian Plt. Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si.

Hal itu Dia sampaikan saat memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, di cafe Dizza Siumbut Baru Kisaran, Senin (16/11/2020).

Rahmat Hidayat tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah dilantik.

” Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan rasa tanggung jawab serta bekerja dengan ikhlas, anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita, ” ucapnya.

Selanjutnya ia berharap, pada Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan tentram tanpa adanya politik uang dan kampanye hitam yang dapat merusak tatanan bermasyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun ke depannya.

“Pantau dan jaga terus Pilkada tahun 2020 ini, jauhkan masyarakat dari politik uang dan kampanye hitam, yang mana itu merupakan tugas kita sebagai petugas penyelenggara pemilu,” harapnya kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Selain itu, kata Rahmat, mereka dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan akan membentuk tim kepung kampung yang di dalamnya ada Lurah, Kepling, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya ada di masyarakat untuk memantau penyelenggaraan Pilkada ini tetap berjalan dengan aman dan tentram.

Turut hadir Ketua Panwas Kecamatan Kota Kisaran Timur yang melantik seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan mengambil sumpah janjinya. (Bagus)

BERITA ASAHAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *