Percut Sei Tuan,PRESTASI REFORMASI.Com –Melanjutkan pekerjaan peningkatan ruas jalan yang tertunda akibat pandemi covid-19, Camat Percut Sei Tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP dengan muspika laksanakan rapat kordinasi (Rakor) di aula kantor camat Percut Sei tuan, Senin (26/10/2020).

Unsur Muspika hadir untuk Rakor bersama Dinas Pekerjaan Umum,Dinas Perkim,Dinas Pasar Kabupaten Deli Serdang serta Dinas terkait dengan penataan pasar VII simpang jodoh Kecamatan Percut Sei tuan.

Saat laksanakan rapat di aula kantor camat Percut Sei tuan

Saat rapat, Camat Percut sei tuan menyampaikan “Rapat dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dalam melaksanakan pekerjaan peningkatan ruas jalan pasar VII simpang jodoh, dimana pekerjaan peningkatan ruas jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat agar bisa mengurangi kemacetan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat jika tertata dengan baik”.

Dia menyebut, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang juga ingin bekerjasama dengan masyarakat dalam menata ruas jalan agar digunakan dan ditata dengan baik,dan diminta kepada masyarakat, forum kepemudaan dan tokoh masyarakat untuk saling kerjasama agar lokasi bisa tertata dengan baik dan tertib.

Dinas terkait dalam pekerjaan peningkatan ruas jalan, juga menyampaikan saran saran terhadap masyarakat serta forum kepemudaan dan tokoh masyarakat agar bisa saling kerjasama membenahi dan menata dalam pekerjaan yang akan dilaksanakan.

Hadir dalam rapat,Camat Percut Sei tuan Drs.Khairul Azman MAP, Danramil 013 Mayor ARH.M.Rizal,Sekcam Percut sei tuan Nasib Solihin Spd.MAP, Dinas PU Ismail, Dinas Perkim, Dinas Pasar, Satpol PP, Kepala Desa, Kasi Trantib J. Putra Dalimunthe, Forum kepemudaan, Tokoh masyarakat serta kepala dusun Desa Bandar Klippa. (Cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *