Tapteng,PRESTASIREFORMASI.Com –Kawasan objek wisata Pantai Indah Sibintang di kecamatan Sosorgadong kabupaten Tapanuli Tengah saat ini terus berbenah berpacu dalam pembangunan sarana maupun prasarana serta fasiltas Pariwisata pendukung lainnnya yang diharapkan akan berstandar nasional.

Pantai Indah Sibintang yang berada dijalinsum lintas pantai Barat Tapanuli Tengah ini akan menjadi salah satu ikon dan tujuan wisata di daerah ini yang diharapkan mampu menarik minat wisatawan berkunjung dan betah berlama – lama menikmati deburan ombak dan panorama alamnya yang memukau .

Kepada desa Sibintang Ahmad Tarihoran mengatakan ,kini pihaknya fokus untuk membenahi berbagai fasilitas kawasan pantai Sibintang dengan melengkapi fasilitas pendukung agar kedepan bisa sejajar dengan daerah lainnnya, yang pada gilirannya bisa mendongkrak roda perekonomian masyarakat dari sektor pariwisata .

” saat ini kita fokuskan untuk menata dan memoles kawasan ini seapik mungkin sebagai daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai Indah Sibintang ini ” ujarnya

Sementara itu pantauan Prestasireformasi. Com dikawasan pantai Sibintang ini sudah dilengkapi dengan bangunan home stay, mushalla ,pusat plaza,bangunan gazebo, serta tempat jajanan souvenir , tempat peristirahatan yang cukup memadai bagi pengunjung dengan menu makanan kuliner pesisir Barus dan juga tersedia sarana olahraga dan fasilitas penunjang lainnnya. (Zurlang )

PARIWISATA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *