Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo menyerahkan BAZNAS kabupaten Bungo di Panti Jompo Dusun Badaro Kecamatan Muko2 Bathin VII.

Tampak hadir bersama Bupati, para Kepala OPD dan Kabag di lingkup Pemkab Bungo, Ketua BAZNAS Kabupaten Bungo H.Duminis beserta pengurus, Camat, Rio Bedaro, Forkopincam, Tokoh Masyarakat Dusun Badaro, Tokoh pemuda, serta penerima bantuan.

Diawali dengan sambutan Ketua Panti Jompo Herman Lina yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bungo dan rombongan yang telah berkesempatan hadir ke Panti Jompo.

“Terima kasih kepada Bupati Bungo dan rombongan yang telah berkesempatan hadir ke Panti Jompo ini dalam rangka menyerahkan Baznas,” kata Herman.

Begitu juga juga kepada pengurus BAZNAS Kabupaten Bungo yang kali ini khusus hadir di tempat ini,” tambahnya.

Untuk diketahui panti jompo ini bukan saja orang Dusun Badaro yang menjadi penghuninya, tapi ada orang dari Dusun lain dalam kabupaten Bungo, bahkan ada juga yang berasal dari Kabupaten tetangga,” terangnya.

Sedangkan Datuk Rio Dusun Bedaro Tohirin mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan dari semua warga maupun oemerintahan Dusun Bedaro atas kedatangan Bupati dan rombongan.

“Kami selaku pemerintah Dudun Badaro dan masyarakat Dusun Badaro mengucapkan atas kehadiran yang kesekian kalinya hadir di Dusun Badaro ini,” kata Tohirin.

“Begitu juga pengurus BAZNAS Kabupaten Bungo yang terus menerus setiap tahun selalu membantu dan memberi sebagian dana BAZNAS-nya ke Panti ini dan mari kita membantu, dan sukseskan program pemerintah Kabupaten Bungo,” tutupnya.

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME menyampaikan apresiasi kepada pengurus BAZNAS Kabupaten Bungo yang telah menyalurkan dana Baznas ini yang tahun ini telah menyalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Panti jompo ini setiap tahun kami bantu dan semua panti yang ada dalam kabupaten Bungo dan ke depan pemerintah mengajukan kepada instansi dan kementerian lainnya untuk membantu panti- panti yang ada dalam kabupaten Bungo,” tutupnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *