Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1441 H sekaligus sebagai rasa syukur, Pengurus PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Belawan menyembelih satu ekor sapi.

Penyembelihan hewan qurban itu dilaksanakan di halaman Kantor PAC PKN Kecamatan Medan Belawan di bilangan Jalan Veteran, selepas shalat Jum’at, 10 Dzulhijjah 1441 H (31/07-2020).

Pengurus PAC PKN Belawan yang hadir siang itu turut proses pelaksanaan pemotongan hewan qurban sekaligus membantu mendistribusikan daging tersebut kepada warga di bilangan inti kota Belawan tersebut dan sekitarnya.

Pengurus yang hadir di rembang petang itu di antaranya Rudi Simorangkir (penasehat). Lelaki humanis yang akrab dengan sapaan Oppung ini didampingi Herianto Laut (Ketua), Chairil Amri (Sekretaris) dan sejumlah Ketua Pengurus Ranting.

Herianto Laut bersama Rudi Simorangkir dan Chairil Amri yang dihubungi PRi di lokasi penyembelihan hewan qurban tersebut menuturkan, daging qurban sekitar 100 bungkus itu disalurkan untuk pengurus dan anggota PAC PKN Kecamatan Medan Belawan dan sebagian lainnya disalurkan kepada warga Jalan Veteran Belawan dan sekitarnya.

“Dengan menyembelih seekor sapi dan sebagian dagingnya dapat kita salurkan kepada warga sekitar, kita berharap daging tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekaligus sebagai menjalinkan rasa persaudaraan dan semoga silaturrahmi pengurus dan anggota PAC PKN Kecamatan Medan Belawan dengan warga tetap terjaga dengan baik,” harap Herianto Laut bersama Oppung. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *