Batubara, PRESTASIREFORMASI.Com – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di sekitar. Pada momen Idul Adha ini menyalurkan bantuan sebanyak 20 ekor sapi kepada 16 Desa di Kabupaten Batu Bara.

Bantuan ini diserahkan langsung Manager Pemberdayaan Masyarakat Inalum, Ali Hasian kepada 16 Desa yang ada di Kabupaten Batubara, Kamis (30/7).

Pada kesempatan tersebut, Ali mengutarakan maksud pemberian bantuan dari Inalum.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Inalum kepada masyarakat sekitar sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Perusahaan dengan masyarakat, terkhusus dalam momen Hari Raya Idul Adha 1441 H ini,” terang Ali.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa penerima bantuan yaitu Usman selaku Kepala Desa Kuala Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya terhadap Inalum.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Inalum pada momen Idul Adha ini, semoga perusahaan peleburan aluminium ini dapat senantiasa beroperasi dengan lancar,” ucap Usman.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya Deputi Sekretaris Perusahaan Inalum Mahyaruddin AR menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kepada masyarakat.

“Penyerahan bantuan 20 ekor sapi ini merupakan salah satu bentuk dari program CSR & PKBL Inalum, mohon doa restunya agar perusahaan ini dapat senantiasa beroperasi dengan lancar sehingga dapat terus berkontribusi bagi masyarakat sekitar,” tutur Ende. (h/rel)

BERITA LAINNYA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *