Bupati dan Forkopimda Tapteng Himbau Warga Turut Cegah Covid-19

Tapteng, Prestasireformasi.Com – Upaya mencegah merebaknya wabah penyakit Covid -19 didaerah Tapanuli Tengah, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wabup Darwin Sitompul, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Dandim 0211/TT Letkol Inf. Dadang Alex dan Kajari Sibolga Hendri Nainggolan, terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Sosial Discanting (menjaga jarak) dan menghindari kerumunan massa guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid -19).

Bupati bersama Forkopimda turun langsung kelapangan menghimbau dan meminta masyarakat untuk tetap berada dirumah agar wabah virus Corona tidak menyebar di Kabupaten Tapanuli Tengah.

” Masyarakat jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, kepada setiap warung yang menjual makanan untuk tidak menyiapkan duduk ditempat melainkan makanannya dibungkus untuk dibawa pulang ” himbau Bupati.

Kegiatan himbauan ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Tapanuli Tengah dan Forkopimda dan sebagai implementasi dari Rakor Pemkab dengan Forkopimda dalam mengantisipasi serta mencegah penyebaran wabah penyakit Corona Virus Disease (Covid -19) diwilayah Kab Tapanuli Tengah. (Zurlang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: