Pandan, prestasireformasi.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka pelaksanaan Konfrensi Kerja Persatuan Guru RI (PGRI) Kab. Tapanuli Tengah masa bakti XXII tahun 2020-2025 di aula Dinas Pendidikan Tapteng, Sabtu (7/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bahwa masa depan bangsa ini merupakan masa depan anak – anak kita dan guru memiliki peran penting untuk mewujudkannnya.

” kepada bapak ibu kepala sekolah jangan berpikir mendidik itu hanya rutinitas yang penting datang sampaikan Les tidak acuh lagi, masa depan anak -anak ada pada bapak dan ibu guru, hampir tujuh jam mereka berada dalam ruangan belajar bersama guru sebagai pembimbing ” kata Bupati.

Ia juga mengingatkan agar anak didik dilarang membawa HP kesekolah, setiap pagi anak didik berbaris menyalami guru sebelum Pelajaran dimulai, ini penting anak didik harus memiliki etika dan hormat sama guru, tegas Bupati.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Tengah dalam kesempatan itu memaparkan progress percepatan pembangunan selama kepemimpinannya bersama Wabup Darwin Sitompul d iberbagai sektor dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah.

Bupati juga menegaskan komitmennya untuk memberantas Narkoba dan tempat maksiat diwilayah Kab Tapanuli Tengah sekaligus mengharapkan masyarakat pro aktif memberikan informasi kepada pihak berwajib terkait adanya orang yang menjadi bandar, pengedar, dan pemakai narkoba disekitar lingkungannya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *