IJR-DS Audensi Ke Kapolresta Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIK  foto bersama  dengan pengurus  IJR-DS di ruang kerjanya

Deli Serdang, PRi.Com – Ketua Ikatan Jurnalis Reformasi Deli Serdang (IJR-DS) Putra Gunawan beserta unsur pengurus lain, beraudiensi dengan Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIK, di ruang kerjanya Lubuk Pakam, Selasa  (11/2/2020).

Ketua IJR-DS beserta unsur pengurus lainnya disambut langsung Kapolresta Deli Serdang. Selanjutnya Putra Gunawan memperkenalkan rombongan pengurus serta menyatakan kunjungan itu kunjungan silaturrahmi serta mensinerjikan program  terlebih dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang .

Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIK , didampingi Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, SH menyatakan rasa terimakasih atas kehadiran unsur Jurnalis Reformasi Deli Serdang  yang berkenan hadir  sekaligus menjalin silaturrahmi  dengan  Polresta Deli Serdang 

Dia juga menyadari sebagai orang  yang  dipercayakan bertugas di daerah ini,  merasa  sangat  berbahagia  dan  memiliki rasa tanggung jawab moral untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan  berupaya untuk menjadikan polisi dekat dengan masyarakat .

Sementara itu Ketua IJR DS Putra Gunawan  di tempat terpisah mengatakan,  bahwa audensi dimaksud adalah untuk menjalin kemitraan di antara insan pers yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Reformasi DeliSerdang (IJRDS) dengan Kapolresta Deli Serdang.

Ia menyebut, bahwa fungsi Pers dewasa ini cukup jelas tercantum dalam UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers yang menyatakan, pers nasional mempunyai fungsi sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial. Pers juga sebagai media dalam memenuhi hak masyarakat akan informasi yang benar dan dipercaya.

 “Semoga dengan  kegiatan audensi yang dilakukan IJR-DS ini  dapat menjalin kemitraan dan berfungsinya  pers sebagai sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial. Pers juga sebagai media dalam memenuhi hak masyarakat akan informasi yang benar dan dipercaya.” Kata Gunawan

Audensi IJRDS dengan Kapolresta Deli Serdang kali ini dihadiri Ketua Putra Gunawan, Sekretaris Drs Rafiun Manalu ,Wakil Ketua Zufri Wau, Wakil Ketua Yusuf Efendi, Bendahara Zulfan Nauli Lubis dan  Irianto selaku Humas IJR-DS . (Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: