Kisaran, PRi.Com – Suasana haru bercampur bahagia warnai keluaraga Parman (55 tahun) warga Jalan Sech. Hassan Gang Jono Lk VII Kel. Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur ini, ketika menerima bantuan kursi roda dari Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya.

Hj. Titiek Sugiharti serahkan kursi roda tersebut dengan didampingi Camat Kisaran Timur, Irwandi, SE dan Plt. Lurah Selawan Jum’at 6/12/2019 .

Parman derita kelumpuhan bermula sejak tahun 2018, disebabkan penyakit stroke yang dideritanya. Sejak saat itu rutinitas Parman dibantu Nani sang Istri dan 4 orang anaknya.

Mendapat informasi tersebut, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya langsung menuju kediaman Parman untuk melihat keadaan secara langsung.

Ketua TP. PKK Kab. Asahan menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadai cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, karena di balik ini ada hikmah yang terkandun yang dapat menjadi pelajaran buat kita yang masih dalam keadaan sehat.

“Ini menjadi peringan buat kita untuk menjaga kesehatan diri, karena kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT untuk kita, ” ucap Sugiharti.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Parman dan keluarga, kami mendoakan semoga cepat sembuh dari stroke yang dialaminya agar dapat beraktifitas seperti biasa,” lanjutnya.

Mendapat bantuan ini Parman mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP. PKK Kab. Asahan yang telah peduli keadaannya. “Dengan bantuan ini saya dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan kursi roda ini, ” ujar Parman.

Sebelum meninggalkan kediaman Keluraga Parman Ketua TP. PKK Kab. Asahan juga memberikan bantuan sembako. (Bagus)

Parman juga mendoakan, semoga apa yang menjadi cita-cita Ketua TP. PKK Kab. Asahan dapat dijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

Sebelum meninggalkan kediaman Keluraga Parman Ketua TP. PKK Kab. Asahan juga memberikan bantuan sembako. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *